Jasa Penyewaan Mobil Di Purwokerto 085853340000

Selamat datang di website QUEEN Rent Car, kami adalah perusahaan penyedia layanan penyewaan mobil di Purwokerto  . Kami berpengalaman dan Profesional dalam menyediakan beberapa mobil yang berkualitas dengan biaya rental / sewa mobil murah dan terjangkau.

Kami siap melayani kebutuhan transportasi anda dengan penyewaan mobil untuk wisuda mahasiswa,  wisata, pindahan, keluar kota, pernikahan (wedding), event, mudik lebaran, perusahaan dan berbagai keperluan yang anda butuhkan.

Kami sangat berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik dengan menyediakan aneka kendaraan yang bisa anda andalkan baik dari aspek estetika maupun performa.

Didukung oleh beberpa staf pelayanan pelanggan profesional yang siap memberikan solusi terbaik dan menjawab pertanyaan untuk anda. Supir yang kami sediakan untuk mengantar anda adalah sopir yang profesional dan sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah,  mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.

Waktu Sewa di Jasa Penyewaan Mobil di QUEEN Rent Car


Kami menyediakan beberapa jangka waktu penyewaan mobil bagi anda. Antara lain:

Penyewaan Mobil Harian

Untuk jangka waktu ini anda akan dikenakan biaya sewa mobil 24 jam, artinya saat anda mulai sewa jam 07.00 pagi maka harus kembali maksimal besoknya jam 07.00 pagi

Penyewaan Mobil Mingguan

Untuk jangka waktu ini, bisa anda pakai apabila ada acara mudik, berkunjung ke keluarga atau ingin bepergian wisata, anda akan dikenakan biaya sewa mobil satu minggu, artinya saat anda mulai sewa hari senin jam 07.00 pagi maka harus kembali maksimal hari Senin jam 07.00 malam

Penyewaan Mobil Bulanan

Untuk jangka waktu ini, saat anda ada acara mendadak harus ke luar kota, anda akan dikenakan biaya sewa mobil satu Bulan, artinya saat anda mulai sewa hari senin jam 07.00 pagi maka harus kembali maksimal hari Senin jam 07.00 malam bulan depan

Aneka Mobil di Jasa Penyewaan Mobil QUEEN Rent Car


QUEEN Rent Car menyediakan aneka jenis mobil, baik yang bertransmisi automatic maupun bertransmisi manual. Armada mobil yang kami sediakan ada mulai dari penyewaan mobil city car (kapasitas kecil 1-5 orang) seperti Toyota Yaris , Toyota New Camry.

Mobil keluarga (kapasitas sedang 4-8 orang) seperti Toyota Grand New Avanza, Toyota Alphard, Toyota Calya, Toyota Innova, Toyota New Avanza, Daihatsu Granmax, Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Daihatsu Terios, Suzuki APV.

Hingga menyediakan sewa mobil bus (kapasitas besar 10-50 orang) seperti Isuzu Elf dan Bus.

Jasa Penyewaan Mobil Purwokerto

Area Sewa Di Penyewaan Mobil QUEEN Rent Car


QUEEN Rent Car menyediakan juga kendaraan personal dengan mengutamakan kualitas terbaik. Kami juga mengadakan armada kendaraan untuk penyewaan mobil yang bersih dan terawat.

QUEEN Rent Car hadir kepada anda untuk memberikan pelayanan yang mengutamakan kualitas di bidang jasa sewa mobil murah di Purwokerto , Purbalingga, Sokaraja dan sekitar Banyumas. Kami memberikan garansi optimal dan prima untuk setiap layanan penyewaan mobil yang akan diberikan ke setiap pelanggan kami.

QUEEN Rent Car menyediakan aneka jenis armada mobil sewa yang Aman, Nyaman, Terawat, Bersih, dengan harga sewa mobil yang sangat terjangkau. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam. Kami juga sangat mengutamakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan customer dalam memakai jasa penyewaan mobil kami di PURWOKERTO, PURBALINGGA, BANYUMAS Dan Sekitarnya.

Untuk Info Jasa Penyewaan Mobil di Purwokerto, bisa hubungi kami :

Jasa Penyewaan Mobil Purwokerto


No comments:

Post a Comment