Jasa Sewa Rental Mobil Pengantin Di Purwokerto

Rental Mobil Pengantin - Kami QUUEN RENT CAR merupakan perusahaan Sewa Rental Mobil sebagai penyedia wedding car, layanan untuk sewa mobil pengantin di Purwokerto dengan berbagai macam pilihan mobil mewah, mulai dari Alphard dan mobil Mercy  serta banyak jenis premium car lainnya yaitu seperti BMW, Porsche, Jaguar, VW Beatle yang elegan dan exotic, Nissan Camaro dengan pengemudi professional yang sopan akan siap mendampingi anda di prosesi pernikahan hingga sampai resepsi perkawinan yang dikelola dengan baik.

Hubungi kami  085853340000 ( IVANA ) untuk menentukan jadwal serta pilihan sewa rental mobil mewah untuk pengantin yang sesuai dengan warna mobil yang anda inginkan termasuk hiasannya berupa bunga yang cantik dan mempesona pada mobil pilihan anda.

Layanan ini terutama untuk calon mempelai yang sangat berbahagia di wilayah Purwokerto, Purbalingga, Baturradem, Sokaraja dan sekitarnya.

Rental Mobil Pengantin Di Purwokerto

Baca Juga:

Sewa Mobil Pengantin


Berbekal pengalaman lbertahun tahun di bidang Jasa trasportasi Di Purwokerto i, kami QUEEN RENT CAR  hadir dengan berpegang komitmen tinggi untuk dapat memberikan layanan terbaik di bidang jasa sewa mobil murah dengan harga yang reasonable, berkualitas, dan bergaransi resmi di Purwokerto.

Selain menyediakan jasa sewa mobil pengantin di Purwokerto, kami juga menyediakan jasa sewa mobil untuk sewa harian, sewa minguan dan sewa bulanan.

Banyak jenis armada mobil rental telah kami sediakan baik itu mobil sewa berbertransmisi manual maupun automatic. Mulai dari city car seperti  All New Kia Picanto, Suzuki Karimun Estilo, dan Honda Jazz, sampai  mobil keluarga seperti All New toyota Innova, All New Toyota Avansa,  New Kia Pregio, dan Isuzu Elf tersedia untuk dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan transport setiap pelanggan kami di Purwokerto.

Berbagai jenis layanan sewa mobil kami siapkan untuk dipilih sebagai berikut:
1. Layanan Sewa Mobil Setir Sendiri (selfdrive)

2. Layanan Sewa Mobil dengan Supir Non BBM (Tanpa Bahan Bakar)

3. Layanan Sewa Mobil dengan Supir dengan BBM

4. Layanan Sewa Mobil Mewah (Toyota Commuter, Camry, Alphard)

5. Layanan Sewa Bus (Bus 24 Seats, Bus 28Seats, Bus 35 Seats)

Untuk info lebih lengkap kami sebaai penyedia sewa mobil Pengantin di Purwokerto, anda bisa menghubungi kami:

Rental Mobil Pengantin Di Purwokerto

No comments:

Post a Comment