Rental / Sewa Mobil di Purwokerto TERPERCAYA 085853340000

Kami Queen Rentcar  adalah perusahaan yang mengelola  jasa rental mobil / sewa mobil TERBESAR dan TERLENGKAP di wilayah Purwokerto, Purbalingga , Banjarnegara , Banyumas dan sekitarnya, kami menyewakan mobil keluaran  terbaru Tanpa cacat dan masih prima diantaranya mobil Xenia , Avanza ,Innova,Jazz, ELF dan APV.

Kami perusahaaan yang sudah berpengalaman bertahun-tahun untuk memberikan pelayanan sarana transportasi TERPERCAYA. Dibanding sewa mobil lainnya, kami adalah perusahaan jasa sewa mobil / rental mobil Murah dan bersaing, baik untuk sewa bulanan, sewa mingguan atau sewa harian.


Sewa Mobil di Purwokerto


QUEEN Rentcar menyediakan segmen pasar untuk BUMN, pemerintah maupun swasta.  Selain itu kami juga melayani segmen pasar perorangan dengan beberapa persyaratan dan ketentuan yang sudah disepakati.

Target pelanggan yang kami tuju adalah semua pelanggan dari segmen pasar diatas.

QUEEN Rent Car mengutamakan harga sewa yang terjangkau dan kepuasan pelayanan bagi seluruh pelanggan. Karena kami adalah perusahaan sewa mobil / rental mobil yang mempunyai ciri khas yang berbeda dengan perusahaan sewa mobil lainnya.

Jenis unit yang kami sediakan antara lain: Xenia,Avanza, Innova, Granmax, Pick Up, Elf, Camry, Alphard, Vellfire, dll.  

Kami juga menyediakan sewa mobil pengantin untuk anda yang ingin acara nikahan ada mobil keren, antara lain:

Toyota ALPHARD
BMW X1
Toyota CAMRY
Honda FREED

Queen Rent Car sangat menjaga nama baik perusahaan sehingga dengan selalu maemberikan pelayanan  ke pelanggan sesuai dengan kesepakatan dan perjanjian sebelumnya.   

Layanan jasa sewa mobil dari kami di lakukan sangat bertanggungjawab dan profesional. Dalam Proses transaksi penyewaan mobil juga kami kerjakan secara ramah, cepat, tepat serta dapat memahami kebutuhan pelanggan.


QUEEN rental juga melayani perjalan wisata dengan tujuan seperti baturaden, gunung prau dan tempat wisata lainnya.

Layanan yang kami berikan adalah sewa harian, sewa mingguan, sewa bulanan/kontrak jangka panjang maupun antar jemput.  Perusahaan kami queen rentcar bisa memberikan tanpa supir (dry rent maupun dengan supir (wet rent)  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  

Untuk sewa mobil, bagi pelanggan yang meminjam melebihi batas waktu perjanjian akan dikenakan biaya over time per jam.  


Sewa Mobil Harian area Purwokerto

Untuk Informasi Harga Rental Mobil / Sewa Mobil Harian area Purwokerto cek di sini

Sewa Mobil Mingguan area Purwokerto

Untuk Informasi Harga Rental Mobil / Sewa Mobil Mingguan area Purwokerto cek di sini

Sewa Mobil Bulanan area Purwokerto

Untuk Informasi Harga Rental Mobil / Sewa Mobil Bulanan area Purwokerto cek di sini


Sewa Mobil di Purwokerto


QUEEN Rent Car adalah perusahaan jasa rental mobil / sewa mobil yang berlokasi di pusat kota Purwokerto, telah berdiri dan melayani penyewaan mobil sejak tahun 2010.

Kami Memiliki staf & supir yang  terpercaya, handal,  ramah , profesional dan berpengalaman. Kami menyediakan mobil-mobil terbaru mulai dari tahun 2013 sampai 2016 seperti Xenia, APV, Avanza,  Luxio, Innova,  ELF, Honda Jazz & Freed, dll

Untuk Kemudahan dan  Kenyamanan anda kami juga menyediakan paket-paket Sewa mobil dengan supir dengan harga yang murah dan promo-promo yang menarik lainnya…

Kunjungi atau hubungi Kami untuk informasi lebih detail:


IVANA

CP: 0858.5334.0000


Sewa Mobil Di Purwokerto


2 comments:

  1. Terimakasih atas informasi rental mobil Purwokerto terutama harga sewanya yang dapat menjadi referensi bagi yang mau sewa mobil

    ReplyDelete
  2. Mobil pengantin mobil camry, jemput hotel meotel pagi jam 06 antar ke masjid jend soed jl gatot subroto antar lagi ke meotel jam 09.30. ongkos berapa

    ReplyDelete